Thursday, May 2, 2013

Filled Under:

KECERIAAN CINTA BERSAMA LUVE LITEE CAMPINA





  

Campina sebagai produsen es krim yang terkenal di Indonesia, mulai memperkenalkan es krim sehat dan cocok bagi para konsumen Indonesia yang menjaga perilaku budaya gaya hidup sehat, yaitu es krim Luve Litee 100% non diary. Luve Litee merupakan produk es krim kesehatan low fat yang rendah akan lemak dan terbuat dari 100% bahan nabati pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Campina. Es krim ini mengandung 100% bahan nabati, kalori bagi tubuh, non kolestrol, dan soya protein. Keunggulan dari Luve Litee ini yaitu menggunakan susu kedelai sebagai bahan utamanya. Es krim ini memang berbeda dari bentuk rasa dengan es krim lainnya, yaitu tidak terlalu manis. Tetapi khasiat dari es krim ini yang patut perlu kita perhatikan yaitu rendah akan lemak sehingga menjauhkan kita dari kolestrol dan baik akan kesehatan.
Es krim ini sangat cocok di komsumsi oleh para penderita diabetes, vegetarian bahkan bagi penderita anak – anak autis. Hal ini disebabkan menggunakan bahan nabati dan susu kedelai, sehingga aman unruk dikomsumsi. Es krim Luve Litee menyediakan berbagai variasi rasa yang dapat menyenangkan hati kita bersama keluarga ketika menikmati es krim ini, seperti  :

1. rasa green tea yang terbuat dari bahan bubuk teh hijau dari kualitas daun teh hijau yang terbaik dan bermanfaat dalam mengurangi lelah dan letih setelah beraktivitas dan membantu menurunkan berat badan.

2.  rasa raspberry rosella yang terbuat dari bahan krim raspberry dan saus rosella yang segar  dan bermanfaat dalam menjaga stamina sehingga kondisi tubuh kita terhindar dari radikal bebas, menetralkan racun dan menurunkan tekanan darah, serta tubuh tetap segar serta menyeimbangkan berat badan, sehingga kondisi badan tetap sehat dan  segar.

3. rasa chocolate yang terbuat dari bubuk coklat yang rendah akan lemak dan manis yang menyebabkan kita akan selalu bahagia dan ceria dan menghilangkan dari stress.

Es krim ini sangat cocok ketika dikomsumsi bersama dengan keluarga, teman serta pacar yang kita sayangi  dan dijadikan sebagai momentum yang spesial dan cocok dalam kondisi cuaca yang panas sehingga akan menambah  suasana yang ceria dan akrab antara satu dengan yang lain. Keceriaan dan kegembiraan akan kita temukan selama mengkomsumsi es krim yang rendah akan lemak ini, sehingga kita lebih tertarik untuk terus menikmati es krim ini dan dijadikan sebagai makanan penutup dan cemilan di rumah. Keceriaan selama mengkomsumsi Luve Litee, kita akan mengalami jatuh cinta pada rasa Luve Litee sehingga kita lebih mempercayakan untuk mengkomsumsi Luve Litee ini dibandingkan dengan es krim lainnya. Keceriaan dan cinta pada Luve Litee membantu kita dari menghilangkan stress dan lelah setelah beraktivitas. Cinta pada kesehatan sangat diperlukan bagi kita untuk terhindar dari  berbagai penyakit. Untuk itu, ayo kita komsumsi es krim Luve Litee sekarang juga.

Nah, sobat coffee break khususnya bagi para wanita yang cinta terhadap kondisi bentuk tubuh yang indah dan sehat, serta yang akan melakukan program diet yang sehat dan terjangkau, sudah saatnya anda mencoba es krim yang rendah akan lemak, sehingga kondisi badan anda tetap selalu sehat sehingga terhindar dari kegemukan,  segar, dan ceria setiap anda beraktivitas.

Kecerian cinta bersama Luve Litee diwujudkan bersama Campina dalam pelestarian lingkungan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Nah, bagi anda yang ingin hidup sehat dan tidak mengkomsumsi yang manis – manis, sudah seharusnya untuk mengkomsumsi LuveLitee. Walaupun rasanya tak terlalu manis seperti es krim pada umumnya, tapi es krim ini cukup menhindari kita dari penyakit gula atau diabetes yang akan mengancam kita sesuai pepatah “ lebih baik mencegah daripada mengobati “. Harga Luve litee sangat terjangkau dan mudah didapat di supermarket terdekat dengan harga Rp. 8.000,00  dengan kemasan kecil 110 ml dan didalamnya terdapat sendok kecil yang tersimpan rapih pada bagian bawah penutup label es krim tersebut  sehingga lebih higenis dan memudahkan kita untuk menikmati es krim ini.


      
                 
                                                                                                                                                                      

Ayo gabung ke twiter Campina luve litee di (@LuVe_Litee).





2 comments:

Farichatuljannah said...

Yuukk enak bisa hidup sehat bersama luve litee.....
Goodluck silahkan mampir yuaaa
http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/05/luve-litee-es-krim-lowfat-anti-gendut.html

Terimakasih :-)

Unknown said...

Ya, terima kasih atas kunjungan, ya.